Salah satu mobil sport yang sudah dikenal oleh banyak orang. tidak lain dan tidak bukan adalah ferari sendiri.

Kali ini kita akan membahas salah satu seri terbaru yang di miliki oleh brand mobil sport ini. Seperti apa?

Simak ulasan kami sebagai berikut ini.

Perawatan Sport Car Ferari

Di antara kehebohan La Ferrari baru di acara Ferrari Cavalcade di Sisilia, muncul kejutan yang memperkenalkan dunia Ferrari F12 TRS.

Ferrari yang dibuat khusus dirancang bersama dengan kolektor pribadi dan tim desain internal Ferrari. Klien mendekati Ferrari dengan visinya tentang bagaimana dia ingin Ferrari pribadinya terlihat, 5 tahun dan diperkirakan £5m kemudian TRS lahir

Mengambil inspirasi dari 250 Testa Rossa 1957, visinya adalah Ferrari V12 yang dirancang modern dengan anggukan ke arah pembalap yang dilucuti dari masa lalu. Meskipun TRS berbagi platform Ferrari F12, di situlah kesamaan berakhir, dirancang sebagai mobil atap terbuka permanen tanpa atap tetap atau tonneau, tanpa AC, stereo atau wiper jendela dan mesin V12 730BHP, dia adalah mobil GT iklim cerah murni.

Perawatan Sportscar telah merinci dan memelihara mobil sejak baru dan mendukungnya di acara-acara seperti festival kecepatan Goodwood, Salon Prive di mana dia memenangkan penghargaan pilihan masyarakat, acara Ferrari Cavalcade 2014 – 2016, pameran mobil Paris pada tahun 2015 dan sejak saat itu pada dirinya bepergian dengan klien keliling Eropa dan UEA.

Di antara desas-desus tentang lebih banyak TRS yang diproduksi, klien menerima pengiriman mobil kedua pada tahun 2015, selesai dalam efek cat krom modern dengan fitur interior dan aero yang diperbarui. Terlepas dari semua rumor dan spekulasi di pers dan di media sosial, hanya ada 2 x Ferrari F12 TRS yang diproduksi, keduanya dimiliki oleh orang yang mendesainnya dan dirinci serta dirawat oleh Perawatan Mobil Sports.

Dipercaya dengan mobil paling langka dan paling eksotis di dunia, Sportscar Protection telah berada di puncak industri perincian selama 20 tahun terakhir.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *